Ketika Massimiliano Allegri Menanti Kepastian

ketika-massimiliano-allegri-menanti-kepastian

Demi memastikan lolos ke tahap 16 besar, Massimiliano Allegri berserta seluruh anak asuhnya harus mampu menahan lawannya di gelaran laga kelima Liga Champions 2018 / 2019 dan minimal mendapatkan hasil Imbang. Prediksi bola malam ini memang sedang ramai membahas pertemuan antara raksasa Italia, Juventus dengan squad Valencia. Bianconeri –julukan Juventus- sendiri akan menjamu Valensia di kandangnya sendiri, Allianz Stadium. Laga tersebut akan berlangsung pada dini hari WIB, Rabu 28 November 2018.

Meski cukup hanya mengakhiri pertandingan dengan hasil seri untuk memperoleh satu tempat di fase gugur namun nampaknya Cristiano Ronaldo beserta rekan – rekannya tetap menargetkan sebuah kemenangan. Bukan alasan untuk menyenangkan publiknya sendiri, namun dengan menangkan pertandingan tersebut maka lebih mudah bagi Juventus untuk menjadi juara Grup. Setidaknya skuad ini hanya perlu mengunci 4 poin lagi dari dua laga tersisa untuk mencapainya.

Pada dasarnya sobat prediksi parlay pun tentunya tahu bahwa jika Juve berhasil menjadi juara grup maka mereka paling tidak bisa menghindari pertemuan dengan tim – tim tanggguh di tahap awal fase gugur. Sudah bisa dipastikan bahwa tim – tim hebat seperti  Barcelona, Atletico Madrid, Real Madrid, Man City, dan Bayern Munich akan keluar sebagai juara dari grup masing – masing. Sehingga bila Juventus juga keluar sebagai juara maka mereka tidak harus menghadapi ketangguhan tim – tim tadi saat babak 16 besar sedang hangat – hangatnya.

Allegri dari sebelum hingga berlangsungnya pertandingan melawan Valensia nampaknya belum bisa bernafas lega. Pasalnya dia tidak hanya harus memastikan kemenangan Juventus namun nantinya juga harus mendengar kabar baik tentang kegagalan Man United yang bertandang ke kandang Young Boys. Hanya dengan begitu Juve benar – benar aman dan menutup fase grup dengan gelar juara.

Kemudian bila harapan tersebut terwujudkan diperkirakan tim berjersey putih garis hitam ini bisa melangkah cukup jauh di babak 16 besar. Kemungkinan hanya tim – tim tangguh berkelas internasional yang mampu menghentikan langkah pasukan tersebut menuju babak final Liga Champions 2018 2019.